Roadmap Syntax

company history

Perusahaan Syntax Corporation dibentuk atas dasar kebutuhan akan pengembangan didunia pendidikan khususnya dalam hal akreditasi, publikasi ilmiah dan sistem informasi. Maka Syntax concern sejak tahun 2015 pada bidang-bidang tersebut.

  • 2014

    Syntax Building Early

    Penguatan dari segi jaringan yang secara teratur dilakukan agar saat Syntax hadir menjadi lebih mudah dengan jaringan yang sudah terjalin. Dan akhirnya ditahun ini Syntax resmi dibentuk

  • 2015

    Syntax Transition

    Pengembangan lebih lanjut terus dilakukan baik dari produk, SDM maupun secara legalitas dan ditahun ini Syntax secara resmi menjadi perusahan komanditer dengan nama CV. Syntax Computama

  • 2016

    Syntax Recognation

    Organisasi Syntax mulai berbenah menuju organisasi berbasis mutu. Langkah pertama dengan penambahan SDM profesional, langkah ini dilakukan dengan perekrutan, pelatihan dan penguatan kinerja SDM. Langkah kedua penguatan kerja berbasis sistem, sehingga kinerja organisasi menjadi tersistem dan terarah. Langkah ketiga, Branding Institution, langkah ini dilakukan dengan menjaring networking dengan berbagai institusi seperti 67 Perguruan Tinggi, 43 Sekolah, 15 Puskesmas, 55 Desa dan beberapa instansi pemerintah.

  • 2017

    Syntax One

    Perubahan organisasi menjadi kesatuan aksi dalam sikap, target dan kinerja. pada tahun inilah Syntax menargetkan seluruh orang mengenal syntax dan produknya sambil melakukan pengabdian kepada masyarakat. Syntax One merupakan gerakan gradasi yang dilakukan demi organisasi bertaraf nasional pada tahun 2020. pada tahun ini pula ditandai dengan lahirnya 2 (dua) karya besar, yaitu Katalog Syntax Business for Higher Education dan Katalog Syntax Business for Education berasas Syntax Ramah Sekolah.

Ada yang bisa Kami bantu?

Apa yang harus kami bantu
Hubungi kami di kantor Syntax Corporation terdekat atau kirimkan pertanyaan bisnis secara online.

Cek, apa saja yang bisa kami lakukan