Universitas Swadaya Gunung Jati meraih akreditasi institusi dengan hasil B

Syntax Corporation – Akreditasi adalah agenda wajib yang harus ditempuh semua institusi pendidikan tinggi baik prodi hingga institusi sebagai penilaian mutu perguruan tinggi yang di perbaharui setiap lima tahun sekali. Agenda lima tahunan ini pun dilakukan oleh Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon sebagai bentuk pembuktian akan kualitas manajemen yang sudah siap untuk dinilai.

Merupakan kampus tertua di Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka (wilayah III cirebon) sehingga tidak main-main dengan akreditasi ini. Persiapan telah dilakukan sejak satu tahun lalu untuk memastikan tim dan institusi benar-benar siap. Akhirnya pada september lalu Unswagati di Visitasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam agenda akreditasi institusi, degan kerjasama semua elemen yang dikomandoi oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) Unswagati berhasil meraih hasil baik dengan Predikat B yang diumumkan pada 01 Desember 2016 lalu.

img-20151130-wa0001

Kami Syntax Corporation mengucapkan selamat dan sukses kepada Unswagati dan semua elemen yang membantu didalamnya. Sebagai partner yang diperbantukan dalam prosesnya turut bahagia dengan hasil baik yang diraih. semoga menjadi motivasi bagi semua jajaran di Unswagati untuk membawa nama institusi jauh lebih baik lagi dan meningkatkan hasil pada akreditasi selanjutnya. (red)



Leave a Reply

WhatsApp Chat